Selamat Datang di Ebook Kita

Terima kasih atas waktu dan kesediaan anda untuk mengunjungi EBOOK KITA. Keputusan anda untuk mengunjungi blog ini adalah sangat TEPAT. Karena melalui blog ini, anda akan mendapatkan banyak Ebook-Ebook , software, audiobook atau artikel yang bermanfaat dan semuanya GRATIS. Semua yang ada di Blog ini dapat anda pilih dan download sesuka hati. Apabila anda merasa isi dari blog ini sangat bermanfaat, anda bisa memberitahukan kepada kerabat,teman,atau keluarga anda agar mereka juga bisa mendapatkan manfaat yang sama melalui blog ini.Semoga melalui blog EBOOK KITA ini dapat bermanfaat bagi anda.Selamat Membaca...
-Admin-

Kelebihan dan Kekurangan Blogwalking

Di dunia blogging tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengar istilah blogwalking. Definisi Blog walking menurut saya adalah ajang dimana sesama admin blog/ blogger saling mengunjungi antara yang satu dengan blogger lainnya. Dengan maksud dan tujuan berbeda-beda, ada yang niatnya ingin menjalin persahabatan, mencari referensi tambahan untuk menulis artikel blog, dan lain sebagainya.

Disini saya selaku admin blog ebook kita ingin sedikit memberikan penjelasan atau uraian singkat efek yang ditimbulkan dari blogwalking, mulai dari kelebihan maupun kekurangan bagi blogger. Terlepas dari salah atau benarnya tergantung dari apa yang digantung.. eit.. maksudnya adalah tergantung anda yang menilai. Hehe.. :)

Kelebihan BlogWalking:
-Dengan blogwalking maka blogger akan saling mengenal dan terciptalah tali persaudaraan antar blogger.
-Mendapat banyak ilmu pengetahuan/ wawasan makin berkembang.
-Sebagai alternatif mempromosikan blog anda ke khalayak ramai/ promosi produk bisnis online anda.

Kekurangan BlogWalking:
-Update Blog Jadi tidak Teratur
-Biaya koneksi internet membengkak (Bagi Blogger yang menggunakan fasilitas koneksi terbatas (non unlimited))
-Kecewa Jika tidak dikunjungi balik/ tidak ada tanggapan

Dari uraian sangat singkat diatas mengenai kerugian dan kelebihan bagi blogger dengan blogwalking, silakan anda jabarkan sediri, karena saya yakin percaya anda lebih mengerti. Dan jikalau ada pertanyaan/ kritik/ saran atau juga tambahan silakan anda memberikan komentar!! :)

Saran dan solusi dari saya, blogwalking lah sewajarnya..!! boleh saja blog walking asal jangan sampai anda lupa mengurusi blog hingga lupa update. Atau juga dengan keasyikan blogwalking anda bahkan tidak pernah dan lupa alamat blog anda sendiri.. hihi..;p
RAP Bank
RAP Bank
Award Winning Literature & Book Review Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Fandy's template. Diberdayakan oleh Blogger.